Tuesday, January 2, 2018

TONTON OFFICIAL TEASER WIRO SABLENG-TERBARU

Official Teaser film Wiro Sableng resmi tayang di You Tube sejak tanggal 27 Desember 2017. Seperti yang kita tahu Wiro Sableng adalah serial film
Indonesia yang eksis sejak akhir 1990-an sampai awal 2000-an. Sebelumnya serial ini juga berangkat dari sebuah buku fiksi karangan Bastian Tito. Film yang mengisahkan tentang seorang pendekar silat yang lucu bernama Wiro ini lalu diangkat ke layar lebar melalui kerja sama Lifelike Pictures dan 20th Century Fox. Ciri Khas Wiro Sableng adalah memiliki tulisan 2 1 2 di dadanya serta memiliki senjata andalah yakni kapak. Sejak dipublikasikan, sampai tulisan ini diterbitkan terpantau jumlah penayangan Official Teaser ini telah ditonton sebanyak 953.350 kali. Selain itu Teaser Wiro Sableng ini juga memuncaki trending You Tube ke 5. Terlihat sekali betapa antusinya masyarakat menantikan tayangnya film ini di bioskop tanah air.

Ken Ken bukan Pemeran Wiro

Ken Ken adalah orang yang selama ini memerankan sosok Wiro. Bersamanya, sosok Wiro yang jago kungfu namun juga lucu dan suka sekali bercanda begitu menghibur masyarakat pada saat itu. Namun tokoh yang memerankan Wiro Sableng ini bukan lagi Ken Ken, yang selama bertahun tahun memang memerankan karakter Wiro. Dalam teaser film tersebut terlihat bahwa tokoh yang menggantikan Ken Ken memerankan Wiro adalah Vino G. Bastian, salah seorang artis papan atas Indonesia, yang tak lain adalah anak dari penulis buku Novel Wiro Sableng ini, yaitu Bastian Tito. Vino G. Bastian kali ini harus memerankan karakter yang dibuat oleh ayahnya sendiri. Namun bukan berarti sosok Ken Ken dilupakan. Sebagai sosok yang sangat dekat dengan Karakter Wiro sableng, Ken Ken dipercaya menjadi penasihat dalam film Wiro Sableng ini.



Siapa saja Artis Tanah Air yang akan Bermain?

Pada Film yang akan dirilis tahun 2018 ini, Marsha Timothy akan berakting menjadi Bidadari Angin Timur dan Sherina Munaf menjadi Anggini. Selain itu, penyanyi Marcel Siahaan juga ikut berakting sebagai Ranaweleng, Andy RIF sebagai Dewa Tuak, Cecep Arief Rahman (Bajak Laut Bagaspati), Dian Sidik (Kalingundil), Yayu Unru (Kakek Segala Tahu), Yayan Ruhian (Mahesa Birawa), Fariz Alfarizi (Bujang Gila Tapak Sakti), Ruth Marini si Best Actress Monoloque Indonesia sebagai Sinto Gendeng. Marcella Zalianty (Permaisuri), Rifnu Wikana (Kalasrenggi), Yusuf Mahardika (Pangeran), Aghniny Haque (Raramurni), Lukman Sardi (Werku Alit), Dwi Sasono (Kamandaka) dan Happy Salma (Suci) serta Cupink Topan (Seta Inging), Mardi (Pitala Kuning), Habibie (Ketut Ireng) dan Asta (Bergola Wungu).

Totalitas 


Selain diperankan oleh banyak artis kenamaan Indonesia, yang menggarap film ini juga bukan sembarangan Orang. 'Wiro Sableng' disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko yang juga menyutradarai film 'Filosofi Kopi'. Sementara skenarionya dikerjakan oleh Sheila, Tumpal Tampubolon, dan Seno Gumira Ajidarma. Penasaran kan? Yaapp.. aku juga... Seberapa bagus Film ini nantinya menurut teman teman semua??

tinggalkan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.


EmoticonEmoticon

Popular all of Time